Irit Anggaran, Pembangunan Restoran Terapung Banjarmasin Gunakan Besi Bekas JPO | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 April 2019

Irit Anggaran, Pembangunan Restoran Terapung Banjarmasin Gunakan Besi Bekas JPO


BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan restoran terapung memasuki babak baru, menggunakan besi hasil pembongkaran jembatan penyeberangan orang (JPO) dan baliho bando di Jalan Pangeran Antasari sebagai pondasi tiang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, Priyo Eko Suwono, Senin (22/4/2019). Ia menjelaskan, penggunaan besi itununtuk melengkapi bahan pondasi restoran terapung di Siring RE Martadinata, depan Balai Kota Banjarmasin.

Priyo mengatakan tidak ada pergantian secara khusus untuk besi bekas tersebut. Ini untuk  menghemat anggaran pembangunan restoran yang digadang-gadang bakal jadi ikon baru Banjarmasin. "Kami gunakan besi dari pembongkaran JPO, hanya membayar tukangnya saja," katanya kepada  BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya lagi, pihaknya telah mendapatkan izin dari dinas terkait untuk penggunaan besi tersebut. Sementara itu, salah satu ASN di lingkup Pemkot Banjarmasin, Akhmad Saufie mengatakan merasa senang dengan pembangunan restoran terapung tersebut, apalagi tepat berada di depan Balai Kota Banjarmasin. Ia berharap pembangunan restoran terapung tersebut bisa diselesaikan sebelum Hari Jadi ke-493 Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only