Asyik! Setelah Nyoblos, Bisa Dapat Diskon Belanja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 April 2019

Asyik! Setelah Nyoblos, Bisa Dapat Diskon Belanja

Ilustrasi: Hipwee.com

BERITABANJARMASIN.COM - Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Banjarmasin, hari ini (17/4/2019) selain merayakan pesta demokrasi yakni Pemilu serentak, Kemenkominfo, BeKraf, dan asosiasi pengusaha retail Indonesia bakal mengadakan pesta diskon nasional.

Pesta ini dinamakan KlingKing Fun. Masyarakat Indonesia bisa berbelanja dengan potongan diskon sampai dengan 50 persen. Caranya gampang, pembeli hanya harus menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta yang artinya sudah melakukan pencoblosan kemudian mereka mendapatkan potongan belanja di berbagai merek dan bisokop di Banjarmasin.

Masyarakat hanya perlu mendatangi gerai-gerai yang berpartisipasi dalam pesta diskon ini. Tak hanya itu, beberapa retail online seperyi Tokopedia dan Bukalapak juga turut ikut serta dalam diskon nasional ini.

Hal ini dilakukan pemerintah tak lain untuk meningkatkan jumlah pemilih dan meminimalisir angka golput.

Berdasarkan pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com pada satu aplikasi pembelian tiket film juga turut mengikuti promo ini. Antusias besar pun diperlihatkan masyarakat. Seperti yang diungkap Soraya, Ibu rumah tangga ini mengaku sudah tidak sabar untuk bisa mendapatkan promo tersebut. "Senang, asal nyoblos dulu kan yang penting," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Setali tiga uang Aulianur, guru di salah satu SMP swasta di Banjarmasin ini berujar semoga dengan promo dan diskon yang ditawarkan pemerintah bisa meningkatkan jumlah pemilih di Banjarmasin. "Semoga yang milih juga meningkat, terpacu karena adanya diskon ini," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only