Wow! Nilai Akuisisi Fox Setara APBD Kota Banjarmasin 588 Tahun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 Maret 2019

Wow! Nilai Akuisisi Fox Setara APBD Kota Banjarmasin 588 Tahun

ilustrasi: skyegrid

BERITABANJARMASIN.COM - Disney keluarkan banyak uang untuk membeli 21st Century Fox. Tidak tanggung-tanggung uang yang dikeluarkan mencapai US$71 miliar. Jika diakumulasikan dalam hitungan rupiah berapa sih jumlahnya?

Melansir dari laman detik.com uang tersebut jika dirupiahkan setara 1 kuadriliun (1.000 triliun rupiah). Yang jika diubah dalam hitungan kilometer tumpukan uang tersebut mencapai 560 kilometer dengan uang pecahan 100 ribu rupiah. Dengan kata lain tumpukan uang paling atas sudah bisa melihat luar angkasa.

Jika ditilik dengan APBD Kota Banjarmasin
uang akuisisi Disney untuk 21st Century Fox setara dengan APBD Kota Banjarmasin selama 588 tahun (APBD Banjarmasin Rp1,7 triliun) dan uang tersebut hampir separuh Anggaran Belanja RI.

Adapun aset Fox yang akan berpindah ke tangan Disney meliputi Twentieth Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Fox 2000 Pictures, Fox Family, dan Fox Animation. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner