Logistik 22 Model Formulir Tiba di KPU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 31 Maret 2019

Logistik 22 Model Formulir Tiba di KPU Kalsel

Logistik pemilu tiba di KPU Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kalsel menerima logistik 22 model formulir pemilu, Ahad (31/3/2019) di kantor KPU Kalsel. Logistik ini akan dicek lagi untuk kemudian didistribusikan.

Kepada BeritaBanjarmasin.com Sarmuji, Ketua KPU Kalsel mengatakan sudah ada sekitar 620 kotak yang sudah datang. "Nanti akan kita hitung 620 kotak ini untuk meyakinkan, dari distributor yang sudah diterima," tuturnya.

Sementara itu, Edy Ariansyah, Komisioner KPU Kalsel menjelaskan formulir yang diterima adalah model C2-KPU (Catatan Kejadian Khusus), Formulir C3-KPU (Surat Pernyataan Pendamping Pemilih), Formulir C4-KPU (Surat Pengantar C dan C1), Formulir C5-KPU (TT Salinan C dan C1); Formulir C6-KPU (Surat Pemberitahuan), Formulir C7.DPT-KPU (Daftar Hadir), Formulir C7.DPTb-KPU, Formulir C7.DPK-KPU.

Selain itu juga Formulir Model D.SP-KPU; Formulir Model D.C6-KPU; Formulir Model BA-C6 KPU, Formulir DAA.1 Presiden dan Wakil Presiden; Formulir DAA.1 Pemilu Anggota DPD; Formulir DAA.1 Pemilu Anggota DPR Dapil Kalimantan Selatan 1 dan Dapil Kalimantan Selatan 2; Formulir DAA.1 Pemilu Anggota DPRD Provinsi Dapil Kalimantan Selatan 1 sampai Dapil Kalimantan Selatan 7; Formulir DAA.1 Pemilu Anggota DPRD Kabupaten/Kota (untuk 13 kabupaten/kota di Kalsel dan semua dapilnya masing-masing).

Formulir DA-KPU (BA Rekap Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kecamatan); Formulir DA.1 Presiden dan Wakil Presiden; Formulir DA.1 Pemilu Anggota DPD; Formulir DA.1 Pemilu Anggota DPR Dapil Kalimantan Selatan 1 dan Dapil Kalimantan Selatan 2; Formulir DA.1 Pemilu Anggota DPRD Provinsi Dapil Kalimantan Selatan 1 - Kalimantan Selatan 7; Formulir DA.1 Pemilu Anggota DPRD kabupaten/kota. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only