Begini Cara Wali Kota Banjarmasin Bantu Para Lansia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Maret 2019

Begini Cara Wali Kota Banjarmasin Bantu Para Lansia

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina

BERITABANJARMASIN.COM - Sebagai bentuk kepedulian untuk warga lansia, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmikan Center of Excellence (COE) Bina Keluarga Lansia (BKL) di Komplek Mahligai, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Senin (18/3/2019).

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama lansia tersebut, diharapkan bisa menjadi pioner di kota seribu sungai untuk menjadi percontohan bagi BKL lainnya.

Menurut Ibnu Sina, itu adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap nasib para lansia yang terkadang tidak mendapatkan perlakuan layak, terutama pada kesehatannya. "Semoga bisa jadi percontohan BKL lainnya untuk mengayomi dengan memberikan pembinaan terhadap para lansia," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP PKK Banjarmasin Siti Wasilah yang berharap dengan adanya COE BKL tersebut bisa membantu para lansia hidup sehat dengan menerapkan program Germas, dan memberikan pengetahuan dalam keterampilan. "Agar para lansia memiliki kehidupan lebih baik, dengan keterampilan sesuai kemampuan yang mereka miliki," harap dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only