Protes Listrik Padam, BEM ULM Demo PLN Saat Tengah Malam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Februari 2019

Protes Listrik Padam, BEM ULM Demo PLN Saat Tengah Malam

TENGAH MALAM - Aksi Protes BEM ULM di Kantor PLN

BERITABANJARMASIN.COM - Para mahasiswa dari BEM ULM lakukan aksi di depan kantor PLN Area Banjarmasin di Jalan Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 00.00 WITA.

Kegiatan ini merupakan bentuk protes dan menyampaikan aspirasi masyarakat terkait maraknya pemadaman yang dilakukan pihak PLN akhir-akhir ini. Aldi Fahri Saldi salah satu peserta aksi menuturkan, konsolidasi yang dilakukan bertepatan dengan padamnya listrik. "Tujuannya untuk mengingatkan dan mengkritisi PLN karena maraknya pemadaman yang terjadi," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ketua BEM ULM periode 2018 itu juga menambahkan sudah semestinya mahasiswa sebagai mitra kritisnya pemerintah menyatakan sikap, agar PLN jangan sampai memadamkan listrik begitu lama. "Untuk itu kami dari BEM ULM melakukan aksi," cetusnya.

Aldi menjelaskan, seharusnya Kalsel sebagai penghasil batu bara terbesar nomor dua di Indonesia, tak semestinya mengalami biarpet listrik. "Oleh karena diharapkan adanya pembaharuan sistem dan kemandirian kebangkitan listrik agar memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only