Peringati Harjad, Karyawan PDAM Bandarmasih Sholat Berjamaah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 09 Februari 2019

Peringati Harjad, Karyawan PDAM Bandarmasih Sholat Berjamaah


BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih dalam memperingati Harjad ke 46 melaksanakan sholat Ashar berjamaah bersama seluruh karyawan maupun dewan direksi, Jumat (8/2/2019).

Kegiatan yang merupakan angenda tahunan PDAM itu, berlangsung khidmat dengan diimami langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Pada kesempatan tersebut, Ibnu berpesan agar kebersamaan dalam menjaga baik silaturahmi bisa terus terjaga antar sesama karyawan.

"Ini tradisi yang harus kita jaga, karena dengan selalu menjalin pertemanan dan keakraban terutama bagi karyawan PDAM Insya Allah pekerjaan kita bisa berkah," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu juga orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai tersebut mengatakan di usia yang sudah tidak muda lagi, PDAM bisa terus memberikan pelayanan terbaik terhadap ratusan ribu pelanggan PDAM.

Sebagai informasi, sholat Ashar bersama merupakan tradisi di setiap perayaan hari jadi PDAM Bandarmasih, sebelum pada puncak perayaannya yang jatuh pada 21 Februari 2019 mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner