Peringati 3 Tahun Kepemimpinan, Ibnu-Herman Lakukan Sholat Hajat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Februari 2019

Peringati 3 Tahun Kepemimpinan, Ibnu-Herman Lakukan Sholat Hajat

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati tiga tahun kepemimpinan Ibnu Sina-Hermansyah sebagai kepala daerah, Pemkot Banjarmasin bersama jajarannya menggelar sholat hajat bersama di Aula Kayuh Baimbay, Jumat (22/2/2019).

Ibnu dan Herman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota berjuluk seribu sungai, karena telah memberikan dukungan pada berbagai program kemajuan pembangunan infrastruktur daerah.

Selain itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan lebih erat lagi, dan selalu melakukan koordinasi untuk bersama-sama mewujudkan Kota Banjarmasin yang Baiman (Barasih wan Nyaman).

Ia juga menyampaikan perencanaan agenda lanjutan dalam program pembangunan yang kini masih dilaksanakan Pemkot Banjarmasin, yakni mewujudkan operasional Rumah Sakit Sultan Suriansyah yang direncanakan 24 September nanti, bertepatan dengan Harjad Kota Banjarmasin ke-493. “Mohon doanya, semoga bulan ini bisa terbangun bangunan tipe tiga. Untuk bangunan unit satu dan dua, digunakan sebagai lokasi rawat inap, rawat jalan dan (insya Allah) sudah bisa diisi tahun ini,” katanya.

Mantan anggota dewan dua periode tersebut juga mengharapkan RS Suriansyah nantinya bisa bermanfaat bagi orang banyak, mengingat pelayanan pada kesehatan merupakan pokok utama dalam pembangunan daerah, karena kesehatan merupakan hal penting bagi masyarakat Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner