Jelang Asesmen, Rektor Imbau Mahasiswa Doakan ULM Raih Akreditasi A | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Februari 2019

Jelang Asesmen, Rektor Imbau Mahasiswa Doakan ULM Raih Akreditasi A

Rektor ULM, Prof Sutarto | foto: ulm.ac.id

BERITABANJARMASIN.COM -  Dalam rangka asesmen lapangan terkait akreditasi yang bakal dilakukan 24-26 Februari 2019, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) berbenah di segala lini. Apalagi ULM menarget bisa meraih akreditasi A.

Para mahasiswa dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) pun diimbau turut membantu persiapan asesmen. Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi mengeluarlan imbauan kepada seluruh mahasiswa dan ormawa untuk melakukan beberapa hal demi terwujudnya akreditasi A yang selama ini diimpikan kampus nomor satu di Kalsel ini.

Imbauan tersebut meliputi
menata sekretariat organisasi dengan baik, melakukan pembersihan ruang sekretariat dan lingkungannya, membuka stand Senin nanti di lingkungan gedung lama dengan menampilkan capaian prestasi (piala), bazar buku dosen, dokumentasi kegiatan atau kegiatan diskusi dan lain-lain yang menunjukkan atmosfir akademis, serta melaksanakan doa bersama agar akreditasi ULM mendapat nilai A.

Seperti yang kita tahu, ULM juga berbenah dari segi infrastruktur. Sebanyak 12 gedung baru nan mewah sudah siap beroperasi. Tak hanya itu, ULM juga melakukan kerja sama dengan semua pihak. ULM pun telah melakukan sholat hajat beberapa waktu lalu demi berdoa meraih akreditasi tertinggi.

Hal ini memantik respon antuasias dari para mahasiswa ULM. Seperti yang diungkap Andri. "Semoga kampus tercinta mendapat nilai terbaik dalam asesment lapangan nanti. Ini doa kita semua," ujarnya kepada Beritabanjarmasin.com, Sabtu (23/2/2019). (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner