Massive Action Alumni LPDP Disambut Antusias Pelajar SDN Sungai Miai 7 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 23 Februari 2019

Massive Action Alumni LPDP Disambut Antusias Pelajar SDN Sungai Miai 7


BERITABANJARMASIN.COM - Alumni Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) melalui Mata Garuda Banjarmasin melaksanakan kegiatan Massive Action di SDN Sungai Miai 7 Banjarmasin Utara, Jumat (23/2/2019).

Kegiatan ini sukses menarik perhatian peserta yang merupakan pelajar kelas empat hingga kelas enam. Mereka tampak antusias mengikuti jalannya kegiatan mulai dari pembukaan sampai selesai acara.

Acara ini juga diisi dengan video yang dibuat oleh alumni LPDP untuk anak perwakilan SDN Sungai Miai 7. Mereka mengutarakan "Jika Aku Menjadi Presiden". Video ini akan dikompilasi dengan perwakilan seluruh Indonesia untuk ditampilkan di depan Presiden RI.

"Selain Massive Action, terdapat beberapa rangkaian acara dalam Sarasehan LPDP 2019. Pertengahan Maret, seluruh penerima beasiswa LPDP akan diundang untuk hadir dalam Gala Awardee," kata Niswi Ulfini, ketua pelaksana Massive Action.

Sarasehan LPDP juga akan memfasilitasi para penerima beasiswa untuk mengembangkan karir dan berjejaring dengan sesama awardee. Mereka akan digabungkan dalam tiga peminatan karir, diantaranya akademisi, entrepreneur, dan profesional.

Kepada BeritaBanjarmasin.com Gusti dan Anggita pelajar kelas 6 SDN Sungai Miai 7 mengatakan sangat antusias dengan kegiatan Massive Action. "Acaranya seru, tadi diajarkan hidup sehat dan hemat dengan membawa bekal dan minuman sendiri dari rumah juga diajarkan praktek cuci tangan sebelum makan," ujar Gusti. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner