Dipanggil Komisi II, Subhan: Perlu 6 Bulan Telusuri dan Tata Aset Pemkot | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Februari 2019

Dipanggil Komisi II, Subhan: Perlu 6 Bulan Telusuri dan Tata Aset Pemkot

Kepala Bakeuda Banjarmasin, M Subhan

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Keuangan dan Aset Daerah (Bakeuda) Banjarmasin telah membentuk tim penelusuran dan penataan aset  Pemkot Banjarmasin. Dua pekan berjalan, tim bertujuan memberikan informasi, yang berhubungan dengan kepemilikan aset.

Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin, Subhan Noor Yaumil menyampaikan hal ini saat menghadiri panggilan Komisi II DPRD Kota Banjarmasin, Senin (25/2/2019).

Subhan menguraikan, untuk penataan aset pemkot diperlukan waktu yang cukup, agar benar-benar bekerja maksimal. "Kami minta waktu sekitar enam bulan," katanya.

Apalagi, lanjutnya, aset pemkot cukup banyak.  Saat ini, masyarakat dapat mengetahui seputar kepemilikan aset dengan mengakses aplikasi SIGAP (Sistem Informasi Geospasial Aset Pemerintah). Dengan membuka laman resmi bakeudabjm.go.id. Informasi mengenai aset pemkot bisa diketahui dan diakses. "Tentunya yang ditampilkan adalah terkait dengan publikasi untuk masyarakat. Hal yang sifatnya rahasia tidak bisa diakses di sana," papar Subhan.

Ditegaskannya, tim penelusuran aset juga membuka laporan masyarakat, jika ingin memberikan informasi atau mengetahui informasi terkait aset-aset pemkot. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner