Begini Pesan Wali Kota Banjarmasin untuk ASN | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Februari 2019

Begini Pesan Wali Kota Banjarmasin untuk ASN


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT), kepada seluruh camat dan lurah se-Kota Banjarmasin, Senin (25/2/2019).

Pada penyerahan SPPT saat upacara rutin di depan Balai Kota itu juga dilakukan penandatangan berita acara bersama Bekeuda. Para lurah dan camat diminta secepatnya menyerahkan kembali SPPT tersebut.

Selain itu, pada apel tersebut, Ibnu kembali mengingatkan agar Sekdakot Banjarmasin melakukan evaluasi program Tunjangan Kinerja (Tukin), yang telah dilaksanakan Pemkot Banjarmasin sejak awal tahun ini.

Evaluasi itu bertujuan menampung aspirasi seluruh abdi negara, khususnya di level paling terendah, sehingga program Tukin mampu menyejahterakan PNS dan mengukur tingkat efektifitas ASN berjalan sesuai rencana. “Dalam sebulan ini harus dievaluasi di masing-masing SKPD. Agar 2019 ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya, saat memberikan arahan.

Ketua Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Kalsel tersebut kembali mengingatkan, pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan dan tidak terpengaruh dengan berbagai hal, yang dapat mempengaruhi tingkat pelayanan.

Ia mengharapkan ASN lingkup Pemkot Banjarmasin terus menggali ide inovatif dan kreatif. Kemudian bisa langsung disampaikan kepada SKPD terkait, agar bisa ditindak lanjuti. "Jika memang ide tersebut bisa membantu jalannya seluruh program yang dilaksanakan pemkot selama ini," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner