Wakil Wali Kota Semarang Belajar ke Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Januari 2019

Wakil Wali Kota Semarang Belajar ke Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti bersama jajarannya datang berkunjung ke Kota Banjarmasin untuk belajar penata usaha, pengurus barang dan keuangan untuk lebih terarah.

Kedatangan Wakil Wali Kota Semarang bersama sejumlah kepala SKPD dan para pengurus barang lingkup Pemkot Semarang yang berjumlah 80 orang itu, disambut Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi, Selasa (29/1/2019).

Dalam pertemuan di Aula Kayuh Baimbai, tersebut bertujuan agar semua para pengurus barang, penata usaha, dan rencana keuangan untuk bisa study tiru.

Menurut Wanita paru baya tersebut mengatakan pengelolaan aset Pemko Semarang dapat lebih baik lagi sehingga opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diberikan Badan Pemeriksa keuangan (BPK) RI dapat mereka raih kembali.

"Jadi nantinya bagaimana pengelolaan asetnya. Nanti kami bisa melihat dan menirunya serta menatanya sehingga kami juga dapat mempertahankan WTP,” ucapnya.

Diakuinya, selama berada di Kota Banjarmasin dirinya merasa senang, karena masyarakatnya ramah. “Saya baru pertama kali ke Kota Banjarmasin. Di sini masyarakatnya ramah dan banyak destinasi wisatanya,” ujarnya.

Sementara itu, Doyo Pudjadi mengatakan  rasa terkesan atas kedatangan Wakil Wali Kota Semarang bersama jajarannya tersebut, ia menjelaskan untuk kegiatan penata usahaan pengurus barang dan keuangan Pemkot Banjarmasin memiliki tim khusus yang tergabung di Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin.

Rangkaian lain dalam kegiatan tersebut adalah saling bertukar cendera mata antara Pemkot Banjarmasin dan Pemkot Semarang. Dimana Pemkot Banjarmasin menyerahkan souvenir kain sasirangan dan sebuah plakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner