MRC Bersama RSB Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 26 Januari 2019

MRC Bersama RSB Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf


BERITABANJARMASIN.COM - Milenial Religius Center (MRC) Kalimantan Selatan bersama Relawan Santri Borneo (RSB) menggelar deklerasi dukungannya kepada pasangan Capres–Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Aston, Sabtu (26/1/2019).

Winardi Sethiono selaku Ketua Relawan Santri Borneo menuturkan kegiatan deklarasi menyatakan dukungan bersama MRC adalah salah satu upaya  pemenangan paslon tersebut dalam pemilu pada April 2019 nanti. “Karena terdapat seorang tokoh senior Nahdatul Ulama yaitu KH Ma’ruf Amin," katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan untuk membasmi Pemberitaan yang hoax (tidak benar) terhadap Islam Ahlul sunah wal-jamaah (Aswaja). "Kita berusaha simaksimal mungkin  membantah isu yang menyangkut melecehkan ulama dalam pemberitaan yang menrendahkan Islam ahlul sunah wal jamaah," paparnya.

Dikatakannya, anggota para Relawan Santri Borneo siap bertempyr membela ulama jika sampai diberitakan yang tidak benar. Sementara itu dalam sambutannya, Muhammad Alpian Ketua Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Milenial Religius Center (MRC) mengungkapkan para milenial di Kalsel yang mendukung pasangan nomor urut 1 mencapai 70 persen. "Melalui kegiatan ini pastinya kita berharap kemenangan di Pemilu April mendatang” tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner