ISNU Kalsel Dilantik, Pengurus Cabang Bakal Dibentuk | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 26 Januari 2019

ISNU Kalsel Dilantik, Pengurus Cabang Bakal Dibentuk


BERITABANJARMASIN.COM - Harlah ke-93 Nahdlatul Ulama diselenggarakan di Jalan A Yani KM12,5, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/1/2019). Digelar pula istighotsah serta pelantikan PW ISNU Kalsel.

Harlah ini turut dihadiri Prof Dr KH Ma'ruf Amin, Ketua Umum PBNU, Prof DR KH Said Aqil Siradj ; Ketum PP ISNU, DR Ali Masykur Musa.

Kepada BeritaBanjarmasin.com M Ahsin Rifa'i selaku Ketua PW ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) Kalsel menuturkan dengan adanya pelantikan ini, sudah bisa mulai bekerja untuk membantu pembangunaan Kalimantan Selatan dalam bidang SDM. "Fokus kita ke depannya untuk pengembangan dan pemberdayaan di bidang akademik dan pembedayaan masyarakat," jelasnya.

Ia mengatakan dalam kepengurusan ini ada sebanyak 35 orang dilantik Ketum PP ISNU, yang berasal dari lingkungan akademik, aktivis dan pengusaha di wilayah Kalsel.

"Rencananya kami akan membentuk ISNU cabang, karena yang terbentuk ini baru wilayah. Baru ada empat kabupaten cabang yang terbentuk yaitu HSU, Banjar, Kotabaru, dan Barito Kuala," paparnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner