Februari, Ketua BEM ULM yang Baru Bakal Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Januari 2019

Februari, Ketua BEM ULM yang Baru Bakal Dilantik

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang resmi diumumkan Desember 2018 lalu bakal dilantik Februari 2019 mendatang.

Foto: ulm.ac.id


Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa  (KPUM), Wedrin Julianda Julianda kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Selasa (22/1/2019).

"Kita masih menunggu, belum ada jadwal keluar. Ini sudah akhir Januari, mungkin awal Februari mendatang bakal kita lantik," tuturnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, BEM ULM baru saja melangsungkan pemilu raya pada Desember 2018 lalu. Dalam pemilu ini pasangan nomor urut 1 memangkan kontes tahunan tersebut. Yaitu pasangan Taufik Hidayat dan Ahmad Jamaluddin atau yang disingkat dengan 'TAJAM.

Hal ini memantik harapan dari para mahasiswa ULM. Seperti yang diungkap Syamsul Norhadi yang mengharapkan dengan bakal dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM periode 2019 dapat lebih memajukan ULM. "Diharapkan memang yang terpilih adalah terbaik dari yang terbaik, semoga tambah memajukan ULM," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner