DPRD Banjarmasin Gelar Rapat Perdana di 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Januari 2019

DPRD Banjarmasin Gelar Rapat Perdana di 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Di awal tahun 2019 DPRD Banjarmasin menggelar rapat paripurna dengan pembahasan penutupan sidang 2018 dan rapat pertama di 2019, Rabu (2/1/2019).



Pada rapat yang dibuka langsung Ketua Umum DPRD Banjarmasin Hj Ananda itu berlangsung hikmat dengan penutupan sidang ke tiga di 2018 tersebut.


Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan dengan pergantian tahun tersebut, bisa membuat seluruh jajaran DPRD maupun pemerintahan kota untuk bisa lebih baik lagi.


Ibnu juga menambahkan di 2018 lalu merupakan pembelajaran atau pengalaman berharga bagi semua, untuk lebih terarah dalam kemajuan infrastruktur pembangunan daerah.


"Ini sidang paripurna istimewa pertama, semoga di awal tahun ini kita bisa mewujudkan segala program program untuk kemajuan kota Banjarmasin ini," tuturnya kepada awak media.


Sementara itu, sidang paripurna istimewa tersebut, turut dihadiri pula Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah, Dandim 1007 Kol Inf Nopied Arif, Kapolresta Kombes Pol Sumarto, beserta 27 anggota DPRD Banjarmasin. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner