Angin Kencang dan Gelombang Terjang Takisung, Warga Kalsel Diminta Hati-hati | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Januari 2019

Angin Kencang dan Gelombang Terjang Takisung, Warga Kalsel Diminta Hati-hati

BERITABANJARMASIN.COM - Masyarakat Indonesia sepertinya tengah dalam kondisi siaga. Setelah tsunami menghantam Palu, Donggala dan terakhir Banten dan Lampung. Kini giliran pulau Kalimantan yang diminta waspada.



Pasalnya, angin kencang dan gelombang tinggi sempat menyambangi pantai Tangkisung, Pelaihari Kalsel di awal tahun 2019.


Video mengenai hal ini bahkan sudah beredar di linimassa. Seperti pada akun @banjarmasinbanget pada dua puluh jam yang lalu, memperlihatkan betapa kencangnya angin meliuk-liukan pepohonan dan sontak masyarakat yang sedang berlibur di pantai tersebut panik dan mencoba menepikan diri ke tempat yang lebih aman. 


Postingan tersebut mendapat perhatian dari warganet dengan 35.772 likes dan 158 komentar. Kebanyakan komentar masyarakat menyayangkan para pengunjung yang pergi ke pantai, padahal sudah ada peringatan dan imbauan agar tidak pergi ke pantai untuk sementara waktu.


Komentar tersebut seperti yang ditulis oleh akun @_utuhcobek kada mengaruan bukahan manusianya ujar urang jangan ke pantai dulu,


@hamidah12312 sudah dilarang jangan ke pantai selama cuaca gak menentu eeh masih ke pantai,.


Awal tahun 2019 ini curah hujan di Kalsel masih terbilang tinggi, hampir setiap hari bumi Sultan Suriansyah di guyur hujan. Hari ini (2/1/2019), lima daerah di Kalsel diminta waspada dengan kondisi cuaca seperti sekarang. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only