Alat Fitnes di Taman Kamboja Perlu Perhatian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Januari 2019

Alat Fitnes di Taman Kamboja Perlu Perhatian


BERITABANJARMASIN.COM - Taman Kamboja merupakan salah satu tempat favorit warga sekitaran Banjarmasin untuk melepas penat sembari menghirup udara segar. Dalam area taman juga menyediakan fasilitas bermain dan olahraga serta adanya pertunjukan air mancur menari.

Air mancur menari lima warna, begitu orang banyak memanggilnya, lima warna ini berasal dari lampu LED yang terdiri dari warna merah, kuning, biru, hijau dan ungu. Air mancur ini akan dioperasikan malam setiap akhir pekan sebagai pertunjukan hiburan kepada pengunjung taman.
Selain itu, alat fitnes juga disediakan di area taman sebagai pelengkap bagi pengunjung terutama penggemar olahraga.

Wartawan BeritaBanjarmasin.com, kemarin (28/1/2019) mencoba memantau fasilitas air mancur dan alat fitnes di sana. Terlihat beberapa kerusakan di bagian depan lampu tulisan "Banjarmasin".

Di sela kerjanya, Ibu Masan seorang petugas kebersihan di sana mengatakan ada beberapa alat olahraga yang rusak, sekitar lima buah alat tersebut tidak dapat difungsikan. Selain itu untuk lampu bagian depan air mancurnya juga ada beberapa yang tidak berfungsi. "Dari petugasnya sudah membawa alatnya nanti akan dilakukan perbaikan," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only