Yel-yel Tabalong dan Kotabaru Semarakkan PORDA PERPAMSI di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 15 Desember 2018

Yel-yel Tabalong dan Kotabaru Semarakkan PORDA PERPAMSI di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dua peserta dari Kabupaten Tabalong dan Kotabaru berhasil membuat heboh para tamu kehormatan. Yel-yel mereka membuat Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina turut bersemangat, Sabtu (15/12/2018).



Ini terlihat pada kegiatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) Kalsel di Banjarmasin.


Hal itu merupakan bentuk semangat yang diberikan dua peserta tersebut dalam mengikuti ajang tahunan itu. Menurut salah satu peserta dari Kotabaru, Susi, mengaku senang dan berharap yel-yel yang ditampilkan mereka dapat menyemarakkan acara. "Ini bentuk semangat kami dalam mengikuti pertandingan nanti, dan ini merupakan ciri khas kami," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Agenda tahun tersebut merupakan moment yang paling ditunggu untuk bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara karyawan perusahaan air minum se-Kalsel. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner