Wartawan Dikumpulkan Polda Kalsel, Hau Kanapa Yu? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 11 Desember 2018

Wartawan Dikumpulkan Polda Kalsel, Hau Kanapa Yu?

BERITABANJARMASIN.COM - Polda Kalsel menggelar silaturahmi bersama jurnalis media cetak, televisi dan elektronik di salah satu rumah makan kawasan Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa (11/12/2018).



Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, tujuan ramah tamah itu untuk mempererat silaturahmi bersama mitra kerja Polda Kalsel selama ini. "Acara ini sudah lama direncanakan, bahkan beberapa waktu lalu, baru kali ini terwujud, dan kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan wartawan," kata Rifai kepada semua awak media.


Mantan kepala SPN Banjarbaru ini berharap agar koordinasi yang baik dengan beberapa media diharapkan bisa saling menguntungkan. “Kami sangat menghormati kebersamaan jika ada sesuatu hal kiranya untuk bisa disampaikan terlebih dahulu sehingga tidak terjadi miss communication. Jadi harus jelas sumbernya sebelum dipublikasikan,” ujar Rifai.


Usai menyampaikan sambutannya, ia memberikan kesempatan untuk dialog dan sesi ramah tamah sambil bercengkrama dan pendataan pembuatan kaos jurnalis dan diakhiri dengan menikmati hidangan makanan yang sudah disiapkan oleh Bidhumas Polda Kalsel. (edoz/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner