Tuan Rumah, Banjarmasin Juarai Marching Band Porda PERPAMSI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 15 Desember 2018

Tuan Rumah, Banjarmasin Juarai Marching Band Porda PERPAMSI Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Perusahaan  Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalsel berhasil menggelar Pekan Olahraga Daerah (Porda) di halaman kantor PDAM Bandarmasih, Sabtu (15/12/2018).



Porda diikuti perwakilan 12 kabupaten/kota di banua yang membawa puluhan atlet mereka untuk dipertandingkan pada pada lima cabang olahraga.


Yaitu futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur perorangan dan pada pertandingan nyanyi seperti lomba vokal pop, vokal pop wanita, vokal dangdut pria dan vokal dangdut wanita.


Menurut ketua pelaksana kegiatan Yudha Achmadi, yang juga Dirut PDAM Bandarmasih, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan PERPAMSI. Banjarmasin didaulat jadi tuan rumah. Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan mencari bibit atlet berpotensi untuk bisa dibina.


Menanggapi hal itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat mengapresiasi, karena merupakan bentuk kebersamaan antar karyawan PDAM se-Kalsel. "Meski beda daerah dalam menjalankan tugas tapi kita tetap satu bersaudara," ujarnya.


Pada kegiatan itu juga turut dimeriahkan perlombaan marching band yang diikuti seluruh kontingen peserta, dengan PDAM Bandarmasih sebagai juara. Sedangkan posisi kedua diraih kontingen Tabalong, Kotabaru juara ketiga dan juara keempat diraih PDAM Intan Banjar. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner