Pesan Apel Penghujung Tahun, Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Komitmen Tingkatkan Kinerja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 31 Desember 2018

Pesan Apel Penghujung Tahun, Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Komitmen Tingkatkan Kinerja

BERITABANJARMASIN.COM - Tahun 2018 memiliki cerita tersendiri bagi instansi pemerintahan, salah satunya Kementerian Hukum dan HAM. Tercatat sepanjang 2018 Kementerian ini salah satu paling banyak memperoleh penghargaan dari presiden dan lembaga independen.



Melalui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel yang menggelar apel terkahir di penghujung tahun ini,  Senin (31/12/2018), beberapa pesan sempat di catat oleh BeritaBanjarmasin.com.


Seperti pernyataan Kepala Divisi Administrasi Kemenkum HAM Kalsel, Edy MS Hidayat yang mengatakan tahun 2018 merupakan tahun prestasi untuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel dimana telah diperoleh berbagai penghargaan atas kinerja Kanwil dan tetunya pada tahun 2019 nanti harus lebih baik lagi.


Pelaksanaan kegiatan, sambungnya, pada 2018 tinggal hitungan jam untuk itu agar segera menyelesaikan pekerjaan terutama terget kinerja bulan ke 12. "Selain itu, tanggal 3 Januari 2019 akan dilaksanakan kegiatan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi, bersih dan melayani, ” ujarnya saat memimpin apel.


Apel pagi yang diikuti seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkum HAM Kalsel di penghujung tahun ini berlangsung khidmat karena pada tahun kemaren telah banyak hal yang dilakukan untuk organisasi sebagaimana penghargaan yang telah diterima para pimpinan di Jakarta beberapa waktu lalu.


Mengutip pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly, tak perlu sangsi terhadap kita, jawablah dengan kinerja dan karya nyata artinya kesangsian dari publik karena kinerja kita dimasa lampau harus kita jadikan penyemangat untuk maju. "Cara menjawabnya dengan bekerja," tiru Edy. (ayo/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner