Keren Cuy! Akhirnya ULM Punya Gedung Wisuda Sendiri Berkapasitas Besar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 27 Desember 2018

Keren Cuy! Akhirnya ULM Punya Gedung Wisuda Sendiri Berkapasitas Besar

BERITABANJARMASIN.COM - Akhirnya kampus tertua di Kalimantan, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) memiliki gedung auditorium berkapasitas besar untuk wisuda, bertempat di kampus ULM Banjarbaru.



Hal ini disampaikan Rektor ULM Prof Sutarto Hadi dalam sambutannya pada kegiatan Kuliah Umum, Rabu (26/12/2018) di Banjarbaru. Dikatakannya, pembangunan gedung ini berjibaku dan mengalami proses yang panjang.


"Alhamdulillah setelah bertahun-tahun kita menggunakan Gedung Sultan Suriansyah. Akhirnya gedung ini bisa digunakan untuk wisuda mahasiswa ULM sendiri. Gedung ini merupakan hasil MoU dengan Bappenas," ungkapnya.


foto: @ssc.banjarmasin


Dirinya menceritakan pembuatan gedung ini sempat mengalami hambatan karena adanya peraturan yang tidak memberikan kesempatan lagi untuk membangun gedung dari hasil MoU. "Saat itu kami cukup terpukul. Tapi alhamdulillah dari selembar kertas, saya mengajukan proposal dan alhamdulillah akhirnya gedung ini bisa terwujud dan dapat digunakan untuk wisuda yang akan datang," paparnya.


Guru Besar Pendidikan Matematika ini berujar juga terdapat 12 gedung baru ULM yang siap digunakan. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner