Jelang Akhir Tahun, Lenovo Lucurkan 2 Produk Terbaru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 20 Desember 2018

Jelang Akhir Tahun, Lenovo Lucurkan 2 Produk Terbaru

BERITABANJARMASIN.COM – Jelang akhir tahun, Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merk PC terdepan di dunia luncurkan dua produk terbaru. Produk yang diluncurkan yaitu laptop yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya.


 


Dua produk unggulan yanki Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.


“Dengan pendekatan yang customer-sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” ungkap Indra Gunawan selaku Consumer retail lead Lenovo Indonesia kepada awak media dalam demo perkenalan produk bertempat di Intro Distro Hotel Tree Park Banjarmasin, Kamis (20/12/2018).


Untuk produk Lenovo Yoga 730, laptop ini didesain untuk generasi mobile. Laptop premium ini dilengkapi dengan berbagai fitur kebutuhan generasi profesionalisme namun tidak melupakan performa. Dengan ukuran 13 inci laptop ini dapat dilipat sesuai keinginan. Serta memiliki pen yang dapat digunakan untuk memudahkan penggunanya yang super sibuk.


Selain itu Lenovo Yoga 730 ini dilengkapi dengan berbagai fitus unggulan seperti
1. Portable dan serbaguna
2. Daya tahan baterai lebih lama
3. Profesional dan Hiburan.
4. Keamanan: Pengguna tidak perlu khawatir di-hack atau dicuri.
5. Kenyamanan: Lenovo Yoga 730 turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service); perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah; serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.


Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dan dibandrol dengan harga Rp21,499,000.


Sebagai layanan purnajual, Lenovo menyediakan PremiumCare yang merupakan paket unik diciptakan khusus dengan layanan bebas hambatan untuk memenuhi harapan pelanggan. Keunggulan PremiumCare dibanding garansi standar antara lain 24 jam akses via telepon dan on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, teknisi yang handal, satu akses pintu untuk semua kendalam perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, serta pemeriksaan perangkat secara berkala. Pengguna Lenovo dapat mengakses PremiumCare via email khusus premcareindo@lenovo.com.


Sedangkan untuk produk Lenovo Legion Y530 diyakini dapat menunjang motto “stylish on the outside”, Legion Y530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan seringan 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya. Keyboard didesain full-size, high response, dan key travel dengan jarak 1.7 mm untuk pengalaman gaming yang ergonomis dan nyaman, serta backlit putihnya tidak membuat laptop ini begitu mencolok.


Melengkapi performa gamingnya, Legion Y530 menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai, I/0 placement, thermal design yg terbaru, dan desain motherboard yang membentuk perangkat keras terbaik untuk laptop gaming.


Lenovo Legion Y530 dijual mulai dari harga Rp 16,999,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.


Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk. Indra juga berujar pihak Lenovo juga sudah menghadirkan service center untuk memudahkan para konsumen yang memiliki masalah dengan produk yang dibelinya. "Jangan khawatir, kami akan terus berusaha memuaskan pelanggan. Dan berusaha merubah image buruk sulitnya dalam perbaikan barang karena tidak adanya service center," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner