Gol Tunggal Aslan Taklukkan Barito Putera U16 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 02 Desember 2018

Gol Tunggal Aslan Taklukkan Barito Putera U16

MARTAPURA, BBCOM - Pertandingan kedua babak delapan besar Elite Pro Academy Liga 1 U16, Grup X, mempertemukan tuan rumah PS Barito Putera U16 melawan Persebaya U16. Laga dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 0-1, Sabtu (1/12/2018).


foto: @baritoputerajunior | @nasiralatas

  

PS Barito Putera yang menjadi tuan rumah dalam babak delapan besar harus merelakan tiga poinnya di tangan tim tamu Persebaya U16.  Pada pertandingan pertama Persija U16 terlebih dahulu mampu merebut tiga poin dari Borneo FC U16 setelah unggul dengan skor 1-0.


Dalam pertandingan kedua sore kemarin di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, PS Barito Putera harus tumbang dengan skor 0-1 melalui gol semata wayang Aslan Wais.


Dari hasil kekalahan tersebut, Manajer PS Barito Putera U16 Khalikin Noor mengatakan akan melakukan evaluasi penuh terhadap hasil pertandingan kali ini untuk menatap pertandingan hari ini melawan Borneo FC U16.


"Ini menjadi evaluasi bersama untuk persiapan pertandingan besok. Baik mental, konsistensi pemain ketika sudah bertanding, serta strategi permainan. Mudahan bisa lebih baik," tandasnya. (arum/sip)



Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner