Dekan FISIP ULM Harapkan Sociology Literacy Days Jadi Magnet Prodi Sosiologi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 18 Desember 2018

Dekan FISIP ULM Harapkan Sociology Literacy Days Jadi Magnet Prodi Sosiologi

BERITABANJARMASIN.COM - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) tak pernah sepi dalam berkegiatan. Baik ilmiah maupun non ilmiah, seperti yang digelar Program Studi Sosiologi FISIP ULM. Walau terbilang baru, prodi ini tak mau ketinggalan menggelar event jelang tutup tahun.



Event ini ditasmiyahi dengan nama Sosiology Literacy Days, yang mengusung semangat kreativitas menjadikan mahasiswa sebagai sosiopreneur (wirausaha sosial). Kegiatan digelar di lapangan utama FISIP ULM.


"Kami tutup tahun dengan kegiatan seperti ini untuk menguatkan dukungan stakeholder pada perkembangan Prodi Sosiologi di FISIP ULM," ungkap Ketua Prodi Sosiologi, DR Setia Budhi kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (18/12/2018).




Lebih lanjut, menurut doktor jebolan Universitas Kebangsaan Malaysia ini, walau usia prodi tersebut baru menginjak dua tahun, namun siap berkiprah dalam pembangunan sosial di Kalsel dan Indonesia umumnya.


Senada dengannya, Dekan FISIP ULM Asmui juga berharap Sociology Literacy Days menjadi magnet baru untuk ajang tahunan di prodi baru tersebut. Adapun rangkaian acaranya, seperti bazar buku, penampilan musik tradisional khas Kalimantan seperti Sape dan Karungut Dayak, Meet the Craft Fashion Tenun dan Seni Kuntau. Selain itu, ada pula sesi bedah novel Hujan karangan Tere Liye yang dipaparkan oleh Varinia Puradamayanti dosen Prodi Sosiologi. (ayo/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner