Warga Banjarmasin, Jangan Ragu, Insya Allah Ikan Laut Steril | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 November 2018

Warga Banjarmasin, Jangan Ragu, Insya Allah Ikan Laut Steril

BANJARMASIN, BBCOM - Meski beredar isu bahwa ikan laut kurang steril, penjualan ikan laut di pasaran tidak mengalami penurunan. Masyarakat Banjarmasin diimbau tidak perlu ragu mengonsumsi ikan laut.


Senin (5/11/2018), melalui perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelabuhan Perikanan Banjar Raya, Dinas Kelautan dan Perikanan, Pemprov Kalsel, Hartono mengatakan, kesterilan ikan laut tak perlu dicemaskan. "Aman saja," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com.



Sementara itu, dilihat dari pantauan BeritaBanjarmasin.com saat berkunjung langsung ke pasar tradisional Pasar Lama, penjualan ikan laut terlihat stabil tanpa ada keluhan dari pedagang maupun pembeli ikan.


Salah satu pedagang ikan di pasar, Aisyah menuturkan  tetap tidak ada perubahan dalam penjualan ikan laut, meski isu ketidaksterilan ikan laut sudah meluas, namun penikmat ikan laut tidak berkurang. "Alhamdulillah sampai saat ini penjualan ikan masih seperti biasanya," ujar Aisyah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner