Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel Tiba-tiba  Kunjungi Bid Humas, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 08 November 2018

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel Tiba-tiba  Kunjungi Bid Humas, Ada Apa?

BANJARMASIN, BBCOM - Bidang Humas Polda Kalsel, Kamis (8/11/2018) menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalsel tahap II tahun 2018.



Wasrik Tahap II ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2018 di Bid humas Polda dan seluruh jajaran Polres di Polda Kalsel secara bergilir.


Kedatangan Tim Wasrik Itwasda dipimpin oleh Ketua Tim Kompol Ritawati tersebut diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai yang didampingi Kasubbag Renmin AKP Pariyun, Kasubbid Penmas Kompol Parwita, Kasubbid PID Hamsan beserta para personil Bid Humas Polda Kalsel lainnya.


Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai dalam siaran persnya menjelaskan, kunjungan  Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek ₩
perencanaan, pengorganisasian dan manajemen di bidang manajemen operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen sarpras, dan bidang manajemen anggaran keuangan bidang Humas Polda Kalsel.


“Jadi tim  Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan. Jadi kepada anggota Bid Humas tidak perlu kuatir,” kata AKBP Mochamad Rifai.


Harapannya, dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan. “Jika ditemukan suatu kesalahan jadikan suatu teguran dan segera lakukan perbaikan,” jelas Kabid Humas Polda Kalsel. (edoz/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only