Pakai Sepeda, Wali Kota Banjarmasin Cek Pembangunan Air Mancur Menari dan Rusunawa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 18 November 2018

Pakai Sepeda, Wali Kota Banjarmasin Cek Pembangunan Air Mancur Menari dan Rusunawa

BANJARMASIN, BBCOM - Satu lagi ikon pembangunan Kota Banjarmasin akan segera dirampungkan. Spot air mancur menari, diupayakan Pemkot Banjarmasin bisa mulai "menari" tahun depan.



Untuk memastikan proses pembangunan berjalan dengan lancar, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memantau langsung progress pembangunan air mancur menari tersebut, Sabtu (17/11/2018).


Menariknya, ia tak memantau dengan rombongan bermobil dinas dan setelan pakaian formal. H Ibnu Sina datang dengan menggunakan sepeda. Menurut pantauan, pembangunan air mancur menari yang dibangun di Taman Kamboja itu telah selesai dibangun bagian pondasi.


Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai tersebut berharap tahun depan masyarakat Banjarmasin bisa menikmati destinasi wisata baru, yang juga sebagai wadah menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. "Saya harap tahun depan masyarakat bisa menikmatinya," kata mantan aktivis mahasiswa ini.


Selain itu ia juga melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat. Gowes hingga ke kawasan pembangunan Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin, yang juga akan diopersaikan awal tahun 2019 mendatang.


Berangkat dari rumah dinas, ia dan rombongan gowes lainnya juga melintasi jalan Veteran, untuk melihat pembangunan Siring Veteran kemudian lanjut lagi memantau pembangunan rumah susun di kawasan Teluk Kelayan, Banjarmasin Selatan. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini