Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 05 Oktober 2018

Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran

H Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin saat meninjau lokasi kebakaran/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina turun langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sungai Andai Blok 1, Komplek Permata Hijau, Kamis (4/10/2018). Orang nomor satu di kota seribu sungai itu pun membaur dengan warga.

Selain memberikan dukungan moril, H Ibnu Sina juga memberikan bantuan dari Pemkot Banjarmasin dalam bentuk alat memasak dan peralatan dapur, bahan makanan dan lauk pauk. Ia ditemani Kepala Dinsos Banjarmasin, Esya Zain Hafizie. "Semoga bisa membantu dan meringankan beban ," katanya.

Wali Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sungai Andai/beritabanjarmasin.com
Selain itu, suami dari dr Hj Siti Wasilah ini juga mengimbau warga Banjarmasin lebih waspada dalam cuaca kering seperti sekarang. Termasuk merawat dan memeriksa jaringan listrik. "Harus waspada saat seperti ini," imbau dia.

Sekadar informasi, Banjarmasin juga berjuluk kota seribu pemadam kebakaran, karena banyaknya jumlah Barisan Pemadam Kebakaran di kota ini. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner