Tak Sengaja Ambil Foto Perajin Jamang, Arif Juarai Lomba Foto Harjad Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 08 Oktober 2018

Tak Sengaja Ambil Foto Perajin Jamang, Arif Juarai Lomba Foto Harjad Banjarmasin

Arif  Setiawan menerima penghargaan sebagai juara lomba fotografi/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Arif Setiawan menjadi juara lomba fotografi Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin setelah diumumkan oleh penanggung jawab acara pada pameran foto yang digelar di Balaikota Banjarmasin, Senin (8/10/2018).

Dengan mengusung tema perajin jamang, Arif Setiawan mengabadikan seorang perajin jamang,  ukiran kayu di Kuin Selatan tepat di seberang  dengan Makam Pangeran Sultan Suriansyah. "Kita cuma dapat waktu dua hari sebelum pengumpulan terakhir, dan kita maksimalkan," tutur Arif.

Arif menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana, juga kepada Wali Kota Banjarmasin yang sudah bersedia menjadi juri dalam kesempatan ini dan menjadikan foto miliknya menjadi juara pertama kategori DSLR tersebut.

Arif menambahkan, dalam foto yang diambilnya, perajin jamang tersebut tidak sengaja diambil. Saat menuju Kuin Selatan ingin hunting ternyata melihat perajin ada di pinggir jalan. "Ya langsung saya jepret aja, dan alhamdulillah kita raih hasil yang maksimal," ujar Arif.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyebutkan karya milik juara bernilai estetika yang tinggi dan natural. Selain Arif Setiawan ada pula juara dua kategori DSLR diberikan kepada Bayu Pratama, dan juara 3 kepada Iman Satria. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only