Serikat Saudagar Nusantara Temui Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 September 2018

Serikat Saudagar Nusantara Temui Wali Kota Banjarmasin

Pertemuan SSN Wilayah Banjarmasin denga Wali Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pengurus Serikat Saudagar Nusantara (SSN) Wilayah Banjarmasin melakukan pertemuan dengan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina di Restaurant Lima Rasa, Senin (24/9/2018).

Pertemuan itu membicarakan berbagai hal terkait pengembangan wirausaha di kota seribu sungai. Termasuk upaya sinergi antara Pemkot Banjarmasin dan SSN untuk mencetak wirausaha baru. “Karena dalam visi dan misi kota ini terdapat program mencetak 2500 wirausaha baru," tegasnya.

Dikatakannya lagi, SSN Banjarmasin harus terus eksis. Mengingat dalam catatan sejarah saudagar, di Indonesia hanya tiga provinsi yang masyarakatnya mendapatkan julukan saudagar. Satu diantaranya, adalah saudagar Banjar. “Ini seiring dengan visi sebagai kota sungai dan pintu gerbang ekonomi 2025. Kita diuntungkan dengan letak geografis dekat Surabaya, dan pelabuhan kita terpadat kedua di Indonesia,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyatakan, apresiasinya atas kegiatan yang telah dilaksanakan SSN Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner