Press Room Pemkot Banjarmasin Gelar Lomba Foto Meriahkan Harjad Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 September 2018

Press Room Pemkot Banjarmasin Gelar Lomba Foto Meriahkan Harjad Banjarmasin

Ilustrasi lomba fotografi/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Insan pers yang tergabung dalam Press Room Pemkot Banjarmasin turut serta memeriahkan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin dengan menggelar lomba foto.

Ketua panitia lomba foto wajah Banjarmasin Harjad Kota Banjarmasin, Hamdani, menjelaskan hal ini Senin (17/9/2018). Ia menyampaikan, lomba foto yang mereka gelar tersebut, dalam rangka memeriahkan Harjad Banjarmasin. “Kami mengajak warga Banjarmasin untuk bisa mengikuti lomba foto yang kami gelar ini,” ujarnya.

Menurut Hamdani, pada lomba foto yang mereka selenggarakan ini, nantinya ada kategori foto pocket menggunakan smartphone. Sehingga masyarakat umum dapat mengikuti lomba ini. Selain itu, ada juga kategori foto profesional yang diikuti oleh para fotografer di Kalsel. “Untuk tema sendiri adalah Memantapkan Banjarmasin Kota Sungai Berbasis Ekonomi Kreatif dan Smart City,” tuturnya.

Hamdani mengatakan, waktu pelaksanaan pengumpulan karya foto, 21 – 27 September 2018 maksimal pukul 12.00 WITA di Press Room Jalan RE Martadinata Nomor 1 Banjarmasin Tengah. “Peserta lomba foto merupakan perorangan dan foto merupakan hasil karya sendiri serta belum pernah dilombakan,” ucap Dani.

Dani mengatakan, foto yang dilombakan tidak mengandung unsur provokatif, pornografi, serta sara. Dalam kesempatan tersebut, Dani juga menyampaikan, setiap peserta boleh mengirimkan maksimal tiga foto dalam format JPG yang dikirim lewat email, hard file 8R dimasukkan dalam amplop dan diberi kertas identitas dengan format, nama peserta, judul karya, email, nomor telepon, dan kategori lomba. “Pengambilan hadiah nantinya tidak dapat diwakilkan, apabila pemenang tidak mengambil hadiah dalam kurun waktu 3×24 jam maka hadiah menjadi hak panitia,” ungkap Dani.

Ia juga menegaskan, foto yang menjadi pemenang menjadi hak milik panitia, untuk kepentingan publikasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner