Meriahkan Harjad Banjarmasin, Pekan Raya Banjarmasin Resmi Dibuka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 September 2018

Meriahkan Harjad Banjarmasin, Pekan Raya Banjarmasin Resmi Dibuka

Pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota membuka Pekan Raya Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah menandai dibukanya Pekan Raya Banjarmasin yang digelar Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, Rabu (12/9/2018).

Pekan Raya Banjarmasin berlangsung di Taman Kamboja mulai 12-16 september 2018 dengan berbagai macam rangkaian acara.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah menuturkan menyambut kegiatan dengan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana. "Pekan Raya Banjarmasin sebagai event tahunan berfungsi untuk meningkatkan kreativitas pedagang lokal dan nilai ekonomis warga Banjarmasin, sebagai salah satu upaya untuk membangun produk UKM," tutur Hermansyah.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, Priyo Eko Wusono menyampaikan penyelenggaraan pekan raya Banjarmasin ini merupakan suatu program untuk menyambut sekaligus meramaikan, memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin. "Kita ramaikan Harjad Kota Banjarmasin dengan berbagai macam acara, yang nantinya diadakan dalam Pekan Raya Banjarmasin ini," ujar Priyo kepada wartawan.

Priyo memaparkan terdapat delapan rangkaian acara seperti bazar, stand UMKM, kuliner, wira usaha baru, zona permainan anak, senam Banjar bersama, talk show bisnis online dan panggung hiburan. "Untuk stand sudah mulai dan akan dibagi beberapa jenis, agar suasana Pekan Raya Banjarmasin bisa ramai," papar dia.

Priyo juga mengajak kepada seluruh lapisan warga Kota Banjarmasin untuk ikut serta meramaikan Pekan Raya Banjarmasin dalam rangka memperingati Harjad Kota Banjarmasin agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

"Kita imbau warga Banjarmasin dapat membantu memeriahkan rangkaian acara yang diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Banjarmasin," imbaunya. (advertorial/arum/sip)

*)Liputan Khusus Pemerintah Kota Banjarmasin


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner