Kategori Terfavorit Ditambahkan di Grand Final Naga Banjarmasin 2018 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 02 September 2018

Kategori Terfavorit Ditambahkan di Grand Final Naga Banjarmasin 2018

Foto bersama 12 pasang nanang galuh kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Jelang acara puncak pemilihan Nanang dan Galuh (Naga) Kota Banjarmasin, banyak hal telah dipersiapkan. Termasuk pemberian materi terhadap para finalis yang dinyatakan lolos grand final.

Acara puncak pemilihan Nanang Galuh yang digelar Dinas Parawisata Kota Banjarmasin tersebut, digelar 15 September 2018 di Hotel Rattan Inn.

Dari duabelas pasang yang terpilih, akan dikerucutkan lagi hingga menjadi enam pasang Naga 2018. Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, M Ikhsan Alhak, Sabtu (1/9/2018), kompetisi Naga tahun ini ada sedikit perubahan pada konsep penyaringannya.

Selain memerlukan waktu hingga lima bulan sejak April 2018 lalu, pemilihan Naga tersebut  juga menambahkan kategori pemenang yaitu, Nanang Galuh terfavorit. Pemilihan Nanang Galuh tersebut diharapkan mampu memilih orang-orang yang berkualitas hingga membawa harum nama Banua. "Diharapkan finalis yang terpilih merupakan orang yang berkompeten hingga mengharumkan Banua," tuturnya

Selain itu, Ikhsan menegaskan kepada seluruh peserta nanang galuh yang masih menjalankan tugasnya, tidak diperbolehkan untuk ikut berperan serta dalam kampanye partai politik.

Hal itu dikarenakan finalis Naga merupakan duta pariwisata daerah, yang harus bersikap netral tidak berpihak kepada siapapun. "Saya tegaskan tidak ikut serta dalam kampanye selama satu tahun," tegasnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only