Habib Aboe Bakar: Maksimalkan Pemberantasan Narkoba di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 24 September 2018

Habib Aboe Bakar: Maksimalkan Pemberantasan Narkoba di Banjarmasin

Habib Aboe Bakar Al Habsyi DPR RI Dapil Kalsel I/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pada Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin banyak harapan dan impian dari berbagai pihak. Tak terkecuali anggota DPR RI Dapil Kalsel, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, yang mengharapkan kota Banjarmasin menjadi kota baiman, "barasih wan nyaman".

Ia berharap penangkalan peredaran narkoba di kota Banjarmasin juga lebih maksimal. Apalagi sudah 50 persen penghuni lapas adalah dari kasus narkoba.

"Selamat Harjad Banjarmasin. Sebagai kota yang berusia sangat tua, selayaknya memberikan contoh untuk kota lain. Pengelolaan kota yang baik akan menjadi tantangan Wali Kota Ibnu Sina, salah satunya menyukseskan Banjarmasin sebagai smart city," ujarnya, Senin (24/9/2018).

Ia menambahkan, Banjarmasin perlu memaksimalkan penangkalan peredaran narkoba. Karena merupakan persoalan serius yang mengancam masa depan generasi muda Banjarmasin. Dampaknya bukan hanya pada persoalan kesehatan saja, namun juga akan berdampak pada struktur sosial dan keamanan.

"Banjarmasin baiman akan lebih tersasa jika bersih dari narkoba, membawa kenyamanan untuk masyarakat, dan memberikan kenyamanan untuk tumbuh kembang anak," tegas dia. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini