Empat Pelajar SMA Kedapatan Pesta Sabu di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 25 September 2018

Empat Pelajar SMA Kedapatan Pesta Sabu di Banjarmasin

Empat remaja yang tertangkap berpesta sabu/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Lagi asyik pesta sabu, empat remaja di bawah umur kaget didatangi anggota kepolisian Polsek Banjarmasin Selatan. Alhasil, keempat remaja yang masih duduk di bangku sekolah itu digiring ke polsek setempat.

Keempat remaja budak narkotika tersebut adalah ANR (16) pelajar SMA, warga Landasan Ulin Banjarbaru, RE (17) warga Jalan Rantauan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan, MWS (17), warga Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan dan KM (15) pelajar perempuan, warga Jalan Gerilya Kampung Baru Banjarmasin Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari, mengatakan keempat tersangka diciduk saat asyik menggunakan barang haram itu di salah satu rumah warga yang beralamat di Jalan Kelayan B, Kelurahan Kelayan Tengah, Banjarmasin Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. “Tersangka dan barang bukti telah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. mereka diamankan saat menggunakan barang tersebut,” terang Najamuddin kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (24/9/2018) malam.

Saat keempat tersangka diamankan, polisi menyita satu bong atau alat hisap lengkap dengan pipa kaca pireks, dua sachet bekas pakai, dua buah korek gas, satu sendok takar terbuat dari pipet plastik dan beberapa bukti lainnya.

Atas penangkapan ini, Najamuddin mengaku telah memanggil pihak orangtua dari keempat remaja tersebut. Selain itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalsel untuk penanganan lebih lanjut. “Bersama orangtua masing-masing kita langsung menyerahkan empat orang remaja tersebut ke BNNP Kalsel untuk dilakukan rehabilitasi,” tegasnya. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only