Selamat! Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan Teraktif | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 04 Agustus 2018

Selamat! Satgas Kebersihan Banjarmasin Selatan Teraktif

Ibnu Sina berserta satgas kebersihan dan polsekta melaksanakan gotong royong di jalan mantuil permail/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Satgas Kebersihan Kecamatan, unsur Polsekta, unsur Danramil Banjarmasin Selatan dan para lurah, menggelar gotong royong, di sepanjang Jalan Mantuil Permai RT3, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (3/8/2018).

Camat Banjarmasin Selatan M Yusran mengatakan, kehadiran wali kota di kawasan tersebut, selain ikut bergotong royong, juga untuk memberikan semangat kepada warga, agar terus bergotong royong menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Wali Kota H Ibnu Sina mengatakan Satgas Kebersihan aktif melaksanakan kegiatan babarasih (bersih-bersih) lingkungan yang dilaksanakan Kecamatan Banjarmasin Selatan, maka tak salah bila Satgas Kebersihan di kecamatan tersebut dikatakan paling aktif di antara kecamatan lainnya. “Terimakasih kepada semuanya. Satgas Kebersihan di kecamatan ini memang paling aktif,” ucapnya.
Suasana gotong royong di jalan mantuil/beritabanjarmasin.com

Ia berharap Banjarmasin Selatan bisa dijadikan contoh yang kompak menjaga kebersihan dan kenyaman lingkungan di Kota Banjarmasin.
"Sehebat apapun pemerintah, bila tidak didukung oleh masyarakatnya, maka semuanya tidak ada apa-apanya. Mudah-mudahan usaha ini membuahkan hasil, dan Kota Banjarmasin benar-benar menjadi kota yang barasih wan nyaman,” pungkasnya.

Selain itu pemandangan berbeda terlihat saat kedatangan Wali Kota H Ibnu Sina hanya menggunakan kendaraan roda dua atau motor untuk mengikuti kegiatan gotong royong tersebut, yang dilakukan disepanjang Jalan Mantuil hingga dua kilometer. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only