Hamdi Pensiun, Gazi Ditunjuk Sebagai PLH Sekdakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 01 Agustus 2018

Hamdi Pensiun, Gazi Ditunjuk Sebagai PLH Sekdakot Banjarmasin

Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Jabatan Pelaksana Harian (Plh) Sekdakot Banjarmasin, kini diemban Asisten I Bidang Pemerintahan Sekdakot Banjarmasin H Gazi Akhmadi. Ia menggantikan H Hamdi yang berstatus pensiun.

H Hamdi sendiri sebelumnya adalah Asisten II Bidang Perekonomian Setdakot Banjarmasin. Ia menjabat Plh Sekdakot Banjarmasin sejak 10 April 2018 hingga Selasa (31/7/2018), atau masa kerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) berakhir alias pensiun.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menilai Gazi Akhmadi cocok untuk menggantikan Hamdi menjadi Plh. “Kalau untuk Plh saya sudah tunjuk Pak Gazi, karena beliau memiliki masa kerja yang lama. Mulai 1 Agustus beliau sudah akan menjadi Plh, karena akan kita terbitkan SK,” ucapnya.

Alasan lain, kata dia, memilih Asisten 1 Bidang Pemerintahan Gazi Akhmadi, yaitu karena dirinya hanya memiliki dua pilihan di jajaran asisten. “Kalau Asisten III Pak Rusmin sebentar lagi juga pensiun jadi pilihan saya ke Pak Gazi karena beliau juga lebih cocok,” tandasnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini