Rumah Kayu Es Krim dan Produk Kreatif Turut Meriahkan Harjad Uniska | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 Juli 2018

Rumah Kayu Es Krim dan Produk Kreatif Turut Meriahkan Harjad Uniska

(1/2) salah satu stand produk kreatif olahan dosen dan mahasiswa/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Rangkaian Kegiatan Harjad ke-37 Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Syeikh Muhammad Arsyad Al Banjari juga dimeriahkan bazar, dan stand produk kreatif, Senin (16/7/2018).

Menurut pantauan bazar itu berisi stand buku murah, makanan hasil olahan dosen dan mahasiswa, jurnal-jurnal penelitian, dan yang paling menarik adalah meja stand dari  mahasiswa Fakultas Studi Islam. 
(2/2) salah satu stand produk kreatif olahan mahasiswa/beritabanjarmasin.com

Pada stand ini dihadirkan berbagai kreativitas dalam bentuk karya atau produk yang bernilai jual. "Jadi ini adalah hasil kreativitas dari mahasiswa kita. Karya tangan seperti bunga dari kain flannel, rumah dari kayu es krim, kotak pensil karakter, dan hiasan lainnya," ungkap Ayu, mahasiswa Fakultas Studi Islam Uniska. 

Ayu menambahkan, omset penjualan naik jika produk seperti hiasan bunga, kotak pensil karakter ini banyak dicari saat ada wisuda, sidang, atau mahasiswa yang yudisium.

"Saya sih sebagai mahasiswa di sini merasa kegiatan seperti ini baik. Namun waktu pelaksanaannya mungkin perlu dievaluasi. Karena ada yang ujian dan ada yang pulang kampung," ujar Biyah mahasiswa Uniska Fakultas Hukum kepada BeritaBanjarmasin.com. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner