PKS Banjarmasin Targetkan Wali Kota Dua Periode dan Ketua DPRD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Juli 2018

PKS Banjarmasin Targetkan Wali Kota Dua Periode dan Ketua DPRD

Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra SE ME/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - DPD PKS Kota Banjarmasin mematok target 10 kursi di DPRD. Untuk itu, mereka banyak mengusung para bacaleg muda sebagai strategi. 

Ini disampaikan Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra SE ME, kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (17/7/2018) usai menyerahkan berkas bacaleg PKS ke KPU Kota Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara. PKS Kota Banjarmasin, menurutnya mengusung 45 bakal calon penuh, 29 laki-laki dan 16 perempuan (35 persen perempuan). "Di PKS, banyak diisi bacaleg milenial," imbuhnya.

Alumni Magister Ilmu Ekonomi ULM ini turut pula menyampaikan, PKS Kota Banjarmasin selain targetkan 10 kursi, juga mengincar Ketua DPRD dan pertahankan Wali Kota Banjarmasin yang ada menjadi dua periode.

Dengan membawa sekitar 20 orang kader partai ke KPU, PKS mantap mengusung bacaleg muda. "Kita lakukan pendaftaran di menit-menit akhir karena memang jadwal kita," terang Hendra.

Tak lama berselang setelah PKS, PDIP pun datang melengkapi syarat pendaftaran dengan iringan maulid habsyi yang langsung dikomandoi oleh ketua DPC PDIP Kota Banjarmasin, Suprayogi. (ayo/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only