Keren! Seluruh Pelajar Banjarmasin Jadi Duta Kebersihan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Juli 2018

Keren! Seluruh Pelajar Banjarmasin Jadi Duta Kebersihan

Walikota berserta guru-guru dan siswa-siwa SMPN 14 Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Program smart city terus diapresiasi masyarakat Kota Banjarmasin, baik dari instansi pemerintah, swasta maupun tingkat pelajar di sekolah.

Salah satu kegiatannya adalah kantin sehat dan bank sampah di sekolah. Seperti terlihat di SMPN 14 Banjarmasin, Selasa (17/7/2018).

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan adanya kantin sehat dan bank sampah itu. Ia berharap bisa memotivasi masyarakat kota, khususnya pelajar agar bisa mencintai kebersihan lingkungan sekitar.

"Semua pelajar yang ada di Kota Banjarmasin ini saya nobatkan sebagai duta kebersihan agar kebersihan bisa tercipta," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai peresmian.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Komite SMPN 14 Banjarmasin, Faturrahman. Ia merasa dengan adanya kantin sehat di sekolah sekolah mampu mendukung pelajar menjadi anak yang cerdas dan berkualitas. "Keberadaan kantin sehat sudah lama diharapkan untuk anak-anak," tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner