Milik Artis, Jannah Tour and Travel Hadir di Banjarmasin   | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 21 Juli 2018

Milik Artis, Jannah Tour and Travel Hadir di Banjarmasin  


(1/2) Suasana syukur dan sekaligus peresmian Jannah Tour and Travel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Jannah Tour and Travel kini hadir di Kota Banjarmasin. Biro perjalanan umrah dan halal trip milik 11 artis nasional ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah SWT ke tanah suci Makkah dan kota-kota lainnya.

"Alhamdulilah Banjarmasin jadi kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya pembukaan kantor cabang. Berikutnya Insya Allah dibuka juga di Medan dan Lombok," terang Marketing Manager Jannah Tour and Travel Bayu Sutrisno di Banjarmasin, Jumat (20/7/2018).

Jannah Tour and Travel menawarkan umrah tematik dan umrah bersama artis pemilik dengan bimbingan ustaz ternama dari tour leader terlatih oleh Cinta Quran Foundation.

Bayu mengungkapkan, pelayanan premium menjadi andalan pihaknya dalam bisnis perjalanan ibadah umrah. Dimana harga yang dikeluarkan konsumen sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang didapatkan seperti hotel bintang lima dan sebagainya.

"Kami mengedukasi masyarakat bahwa harga murah itu penting tapi kepastian berangkat lebih penting, maka dibutuhkan harga realistis agar proses bisnisnya lancar dan sesuai aturan Kemenag. Untuk itu, pilih travel agent yang tepat karena tidak ada jaminan jamaah bisa umrah untuk kedua kalinya," papar Bayu menekankan.

Menandai dibukanya kantor Jannah Travel yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin itu, manajemen melakukan syukuran tradisipotong tumpeng dengan mengundang santri Pondok Pesantren Manbaul Ulum Gambut pada Jumat sore.

Seperti diketahui, Jannah Tour and Travel dan Abu Adam by Jannah Travel ini adalah artis Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Mario Irwinsyah.
(2/2) Suasana syukur dan sekaligus peresmian Jannah Tour and Travel/beritabanjarmasin.com

Irwansyah selaku founder dan Presiden Komisaris menjelaskan, alasannya membuka cabang di Kota Seribu Sungai karena cukup tingginya animo masyarakat untuk beribadah umrah. Sementara saat ini travel umrah nakal alias yang tidak bertanggungjawab seperti yang sempat terjadi belakangan ini kerap membuat masyarakat ragu dan kebingungan mencari travel umrah terpercaya.

Ustaz ponpes yang diundang untuk pembacaan doa syukuran pada peresmian kantor Jannah Tour and Travel di Banjarmasin, ikut mengimbau agar masyarakat kota Banjarmasin lebih selektif lagi dalam pencarian jasa tour and travel umrah, karena ditengarai banyaknya travel yang bodong sudah beredar termasuk di kota seribu sungai .

"Saya mengimbau pada seluruh kalangan masyarakat Banjarmasin agar lebih berhati-hati dalam mempercayakan perjalanan umrahnya ke travel yang tepat," pesan ustaz Ponpes Manbaul Ulum, Subhan Ansyari. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only