Mesra, Harjad ke-16 Pernikahan Wali Kota Banjarmasin Banjir Ribuan Like di Instagram | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 24 Juli 2018

Mesra, Harjad ke-16 Pernikahan Wali Kota Banjarmasin Banjir Ribuan Like di Instagram

(Kiri) dr Hj Siti Wasilah (Kanan) H Ibnu Sina /beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Tokoh publik memang  menjadi pusat perhatian, tak ketinggalan para pengguna instagram. Seperti foto hari jadi pernikahan ke-16 Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan istri, dr Hj Siti Wasilah. Mendapat lebih dari seribu suka (like) di lini massa populer itu.

Dalam foto yang diunduh, Selasa (24/7/2018), Wali Kota Banjarmasin menuliskan caption yang puitis. "Biduk Cinta Itu Bernama Keluarga Sakinah. Entah berapa samudera dan sungai yang kita seberangi. Entah berapa lembah dan gunung yang kita daki. Saat di puncak tertinggi atau di titik nadir terendah. Tetaplah bersyukur dan sabar sebagai ikatan abadi."

Spontan, foto mesra dan caption yang puitis ini juga banjir komentar positif dan doa dari pengguna instagram, khususnya di Banjarmasin. "Semoga selalu bahagia, dunia dan akherat... aammiin," tulis seorang instagramer dalam kolom komentar.

Hingga pukul 15.20 WITA, postingan tersebut sudah mendapat suka hingga 1.086 suka. Maklum saja, selain postingan yang humanis, H Ibnu Sina memiliki puluhan ribu follower. Bahkan tercatat sebagai kepala daerah di Kalsel paling "hits" di linimassa instagram.

Postingan foto-foto di akun resmi H Ibnu Sina yang sudah diverifikasi instagram ini menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com juga dijadikan sarana bagi warga untuk menyampaikan saran dan masukan, terutama bagi generasi milenial zaman now. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only