Ibnu Sina dan Paman Birin Sambut Obor Asian Games | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 31 Juli 2018

Ibnu Sina dan Paman Birin Sambut Obor Asian Games

H.Sahbirin Noor yang menghidup api obor dalam kegiatan Asian Games/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Ajang bergengsi Asian Games segera dimulai. Menyambut pesta akbar pada 18 Agustus 2018 itu, api obor yang telah mengelilingi beberapa provinsi di Indonesia tiba di Banjarmasin, Senin (30/7/2018).

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersama Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina terlihat sangat antusias menyambut kedatangan api yang merupakan simbol berlangsungnya ajang lima tahunan tersebut.

"Saya bangga dengan datangnya api Asian Games ke Kalimantan Selatan ini, saya harap atlet kita bia meraih juara," ungkap H Sahbirin Noor.

Hal senada juga diungkapkan langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. Dirinya sangat mengapresiasi dan merasa bangga api Asian Games bisa mampir di kota seribu sungai. "Saya merasa terhormat bisa menyambut api obor Asian Games," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com
Suassana penyambutan api obor asian games di mahligai pancasila/beritabanjarmasin.com

Tak hanya pejabat tinggi Kalsel yang terlihat antusias dalam penyambutan api obor Asian Games tersebut. Semangat juga diperlihatkan murid-murid sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA).

Melalui gerakan Pramuka yang berjumlah 150 orang lebih dan pawai ojek online berjumlah 100 motor turut memeriahkan penyambutan api obor Asian Games 2018. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner