H Muhidin Maju DPR RI Dapil 2 Didampingi Istri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 Juli 2018

H Muhidin Maju DPR RI Dapil 2 Didampingi Istri

(tengah) H Muhidin calon anggota DPR RI dapil dua/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, H Muhidin memutuskan maju sebagai calon anggota DPR RI dapil dua didampingi istrinya Hj Fathul Jannah di dapil satu.

Berkas persyaratan dari PAN Kalsel, Selasa (17/7/2018) diterima KPU Kalsel dan berkas tersebut lengkap. Kemudian akan diteliti untuk persyaratan kelengkapan bakal calon legislatif dari PAN.

H Muhidin saat diwawancara mengatakan menurunkan 55 caleg dan porsi perempuan sebesar 44,4 persen dari 30 persen yang disyaratkan. Dirinya juga mengungkapkan bahwa akan maju sebagai calon anggota DPR RI mengisi dapil dua.

"Insya Allah kita maju di dapil dua, jadi kita ingin membangun kota, karena membangun kota bukan hanya menjadi gubernur, tetapi dengan menjadi anggota DPR RI juga dapat membantu untuk membangun kota," tuturnya.

Dia juga mengungkapkan, PAN Kalsel menargetkan satu dapil satu kursi, minimalnya untuk DPRD Kalsel, tidak menutup kemungkinan bisa lebih. Lalu untuk Kota Banjarmasin PAN menargetkan dua kursi, DPR RI menargetkan dua kursi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only