Golkar Optimis Raih 20 Kursi Dewan Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 Juli 2018

Golkar Optimis Raih 20 Kursi Dewan Kalsel

H.Guntur Prawira, Ketua Umum DPD Partai NasDem Kalsel menyerahkan berkas anggota legislatif ke KPU Provinsi Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Partai Golkar, PPP dan NasDem Kalsel menyerahkan berkas calon anggota legislatif ke KPU Provinsi Kalsel, Senin (16/7/2018). Golkar Kalsel optimis, mampu meraih 20 kursi di DPRD Kalsel.

Ketua Harian DPD Golkar Kalsel, Supian HK mengatakan optimis bisa meraih kembali 18 hingga 20 kursi yang akan diisi kadernya. "Saya berharap dan optimis Partai Golkar kembali meraih 18 kursi atau bahkan 20 kursi," tegasnya.
Supian HK, Ketua Harian DPD Golkar Kalsel menyerahkan berkas anggota legislatif ke KPU Provinsi Kalsel/beritabanjarmasin.com

Di sisi lain, Ketua Umum DPD Partai NasDem Kalsel, H Guntur Prawira mengatakan, dipilihnya 16 Juli 2018, karena bertepatan dengan hari jadi Ketua Umum NasDem Surya Paloh. "Hari ini bertepatan dengam hari jadi ketua umum kami," ujarnya.

Sementara itu di hari yang sama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan dokumen calon anggota legislatifnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner