Gelar Halal Bihalal, KAMMI akan "Nasehati" Gubernur Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 04 Juli 2018

Gelar Halal Bihalal, KAMMI akan "Nasehati" Gubernur Kalsel

Halal bihalal KAMMI Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akan gelar halal bihalal bersama pejabat pemerintah dalam hal ini Gubernur Kalimantan Selatan untuk mengingatkan tentang percepatan pembangunan di banua. 

Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu (08/07/2018) mendatang di Aula Kayuh Baimbai kota Banjarmasin. "Halal bihalal ini dilakukan selain mempererat silaturahmi juga menginginkan pembangunan yang signifikan karena sekarang kami melihat pembangunan Kalsel melambat bahkan jalan di tempat," tutur Ahmad Saini ketua KAMMI Kalsel kepada beritabanjarmasin.com, pada Rabu (04/07). 

Saini mengaku, hal ini terkait dengan isu gagalnya PON terselenggara di Kalsel beserta proyek sarana prasarana yang lain. "KAMMI ingin mengingatkan sekaligus "menasehati" Gubernur bahwa amanah rakyat harus benar-benar di jalankan untuk pembangunan dan kesejahteraan bukan untuk mengambil keuntungan kelompok maupun pribadi," tambahnya. 

Acara menargetkan 300 peserta yang terdiri dari beberapa kalangan mahasiswa dan OKP, itu juga akan dihadiri para tokoh di banua. 

Sedikit bocoran, rencananya acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ibnu Sina Walikota Banjarmasin yang juga Presidium Keluarga Alumni KAMMI Kalsel, Badrul 'Ain Sanusi, Fazlur Rahman Ketua KNPI Kalsel, Sultan Khairul Saleh Ketua ICMI Kalsel, Hj. Ananda ketua DPRD Kota Banjarmasin dan Normiliyani Bupati Batola. 

"Semoga setelah acara nanti apa yang sudah menjadi poin-poin di forum mampu di jalankan bukan sekadar seremonial," tandasnya. (puji/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only