Peresmian Kampung KB Kampung Baiman ke-10, Ibnu: Semoga Tidak Sekadar Seremonial Belaka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 28 Juni 2018

Peresmian Kampung KB Kampung Baiman ke-10, Ibnu: Semoga Tidak Sekadar Seremonial Belaka

Foto bersama Ibnu Sina saat pencanangan Kampung KB Kampung Baiman/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Melanjutkan misi program Kampung Baiman dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada pada garis ekonomi rendah diperkampungan kumuh dengan jumlah penduduk yang padat, Walikota Banjarmasin meresmikan pencanangan Kampung KB Kampung Baiman yang ke 10 di Kelurahan Kuripan, Banjarmasin Timur, pada (28/06/2018).

Diresmikannya Kampung KB Kampung Baiman di jalan Janar Putih diharapkan bisa lebih meningkatkan kembali misi program Banjarmasin Baiman dan kota bebas kumuh (Kotaku), agar lebih tertata daerah pemukiman maupun perkampungan kumuh.

"Kali ini Kelurahan yang ke 10 telah dicanangkan sebagai Kampung KB Kampung Baiman, mudah-mudahan ini tidak hanya seremonial namun terlaksana program-programnya dengan baik," tandas Ibnu.
Walikota saat menerima simbolisasi dari warga Kuripan/beritabanjarmasin.com
Pada kesempatan itu juga warga setempat menyampaikan aspirasi untuk pembangunan daerah khususnya untuk  Sungai Lumban yang belum tertata. "Diharapkan bisa dibangun siring dan Taman agar terlihat lebih cantik," ucap Hendra salah seorang warga.

Menanggapi itu, Ibnu pun akan mengupayakan agar anggaran dana perbaikan bisa masuk ditahun ini. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini